Polda Kalteng – Dalam Rangka merayakan 31 tahun mengabdi untuk negeri, Alumni Akabri 1990 Kalteng menggelar vaksinasi masal bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. selaku alumni Akabri 1990 yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Selasa (26/10/2021) pukul 09.00 WIB.

Pada kegiatan kali ini juga turut hadir, Gubernu Kalteng H. Sugianto Sabran, Wakil Gubernur H. Edi Pratowo, Irjen Pol. Drs. Tomex Kurniawan selaku alumni Akabri 90, Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., Kasiren Korem 102 Panju Panjung Kolonel Inf. Syahrul Hadi, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur 31 tahun mengabdi untuk negeri.

“Selain melaksanakan vaksinasi kami membagikan bantuan sosial berupa paket sembako dan tali asih kepada pelajar yang melaksanakann vaksin serta putra -putri anggota TNI Polri yang orang tuanya gugur karena covid -19,” ujar Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat Kalteng ditengah pandemi covid 19 ini serta membantu percepatan vaksinasi bagi masyarakat khususnya pelajar.

Sementara itu Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa pihaknya hari ini menargetkan 1500 vaksin bagi masyarakat

“Semoga dengan adanya vaksinasi ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di masyarakat sehingga angka penyebaran covid – 19 di Kalimantan Tengah dapat ditekan seminimal mungkin,” tambahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini