MEDIA PURNA POLRI-SULSEL – Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Somba Opu Gowa bekerjasama Tim Dokkes Polres Gowa melaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara Massal kali kedua di Gedung Tumanurung Adi Jaya Jl. Tumanurung Kel Pandang Pandang Kec Somba Opu Kab Gowa.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Tri Gufforudin P, S.IK., MH, mengecek sekaligus meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksin. Selasa (26/10/21) Pukul 10.00 Wita.

Kapolsek selaku penyelenggara dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut hadir mendampingi Kapolres gowa saat meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di gedung tumanurung adi jaya pagi tadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Pemilik Gedung Adi Jaya Ibu Hj. Andi Rahmila Maulana Kasmat, Camat Somba Opu Agussalim S.Sos, M.Si, Lurah Pandang pandang dan para Perwira serta Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Somba opu.

Saat berkunjung, Kapolres Gowa secara acak memantau satu persatu tahapan pelaksanaan vaksin mulai dari antrian peserta, Pengecekan tensi, Pemberian vaksin sampai validasi pengambilan kartu vaksin.

Ditengah berjalannya kegiatan, Kapolres gowa sempat menyapa salah satu warga peserta vaksin akan motivasinya sehingga datang ke tempat ini untuk divaksin dan spontan dijawabnya bahwa “Atas kesadaran sendiri dan sekaligus menjaga diri dari virus covid-19 dan juga vaksinasi dapat memperkuat imun tubuh.” jawabnya.

Ditambahkan Oleh Kapolres bahwa
“Vaksinasi ini dilakukan secara massif guna pencapaian target 70 % yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah pusat untuk Kabupaten Gowa sehingga rutinitas kegiatan vaksinasi ini terus digelar secara random.” ungkap Kapolres gowa AKBP Tri Gufforudin. (Hms/Isra’Bija)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini