Polda Kalteng – Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP) memberikan apresiasi kepada jajaran Polda Kalteng. Bentuk apresiasi tersebut berupa piagam penghargaan yang diberikan oleh Rektor UNKRIP Dr. Benius, S.E., M.M. kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran, Irjen Pol Drs.Tomex Kurniawan, Kasiren 102 Panju Panjung dan para pejabat Utama Polda Kalteng.

Penghargaan ini, merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih Rektor serta seluruh civitas akademika UNKRIP kepada Kapolda Kalteng sebagai penggagas inovasi percepatan vaksinasi bagi mahasiswa dan masyarakat dilingkungan UNKRIP dalam upaya mendukung program percepatan vaksinasi menuju Kalteng zona hijau.

Rektor UNKRIP Dr.Benius, S.E., M.M. menyampaikan apresiasi tinggi serta terima kasih kepada Kapolda Kalteng, karena telah membantu serta memberikan respon positif dalam rangka penanganan covid-19 dan percepatan vaksinasi di UNKRIP khususnya diwilayah Kalimantan Tengah.

“Saya berharap kedepannya Kalteng zona hijau dapat segera terwujud melalui inovasi ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Kapolda Irjen Dr. Dedi Prasetyo juga menyampaikan terima kasihnya kepada Rektor UNKRIP yang telah memberikan penghargaan ini.

“Semoga ke depannya Polda Kalteng semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kalimantan Tengah di bidang Kepolisian khususnya penanganan covid-19 dan percepatan vaksinasi,” ungkap Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda menambahkan, pihaknya akan terus berupaya dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan publik demi terwujudnya implementasi Polri yang Presisi bagi masyarakat.

Sebagai informasi, kegiatan penyerahan penghargaan yang berlangsung di Halaman Mapolda Kalteng ini diselenggarakan dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat. (adji)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini