MEDIA PURNA POLRI,BANGKA BARAT-Kecelakaan Antara Pengendara Sepeda Motor dan mobil Truck di jalan Panglima Angin desa Tempilang Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat pada hari Minggu tanggal, ( 24/10/2021) sekira pukul 20.20 wib.

Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi,S,H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, Menjelaskan, Pada hari Minggu tanggal 24 Oktober 2021 sekira pukul 20.20 wib Telah terjadi kecelakaan lalu-lintas di jln. Panglima Angin desa Tempilang Kec. Tempilang Kab. Bangka Barat,Senin (25/10/2021).

“Kecelakaan tersebut melibatkan Mobil ISUZU ENGKEL LIGHT TRUCK dikemudikan oleh saudara Mulyono saat melintas di jln raya Panglima Angin mobil tersebut mogok dan terparkir di jalur kiri jalan saat mobil tersebut parkir di tabrak dari arah belakang oleh sepeda motor YAMAHA VIXION dikemudikan saudara Joni melaju dari arah Simpang Ketupat hendak menuju arah Sangku diduga saudara Joni berkendara dengan pengaruh Alkohol. Akibat kecelakaan tersebut Sdr. Joni mengalami luka berat dan Anggota Polsek Tempilang membantu membawa Joni ke puskesmas Tempilang, dan kejadian tersebut masih dalam proses penyelidikan.” Jelas Kapolsek Tempilang.

(Andriyadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini