MEDIA PURNA POLRI-SULSEL – Jajaran Kepolisian Resor Gowa-Polda Sulsel kembali menggelar penegakan peneritiban disiplin terhadap para personil pasca apel pagi pada Senin pagi (25/10/2021).

Sebelum rangkaian kegiatan Gaktiblin dilakukan diawali dengan doa bersama untuk almarhum AIPTU Jamaluddin yang meninggal dunia saat pelaksanaan tugas.

Saya meminta kepada kita semua untuk mendoakan seluruh keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kekuatan, harap Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Terkait penegakan disiplin bagi anggota yang tidak menghadiri kewajiban apel pagi Kapolres memerintahkan kepada Kasi Propam melakukan penegakan hukum. Saya perintahkan segera lakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, tegas Kapolres.

Pasca apel pagi Kasi Propam bersama personil Provoos melakukan pemeriksaan kelengkapan perorangan hingga sikap tampang.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi pasca pemeriksaan mengatakan, Gaktiblin yang dilakukan hari ini sangat positif agar kita dapat mengetahui sejauh mana kedisiplinan para personil dalam menyiapkan segala administrasi yang wajib dibawa karna ini penting terang, AKBP. Tri Goffarudin . P. SIK.,MH.

Polisi harus menjadi teladan bagi seluruh masyarakat dan kita harus lebih siap melengkapi segala kelengkapan diri mulai dari KTA, SIM,STNK. Jangan sampai kita rutin memeriksa kelengkapan masyarakat sementara di intern kita sendiri tidak disiplin, tambahnya
(ISRA’ BIJA/ZULFAT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini