MEDIA PURNA POLRI,KUANSING- Polres Kuansing menerima kedatangan Team Audit Kinerja Itwasda Polda Riau Tahap II Aspek pelaksanaan dan Pengendalian Tahun 2001 Senin, (25/10/21) pagi pukul 08.20 WIB.

Acara Pembukaan Audit Kinerja Itwasda Polda Riau Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun 2021 dilaksanakan di Gedung Lantai 2 Aula Sanika Satyawada Polres Kuansing dan dibuka oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K.,M.Si dan dihadiri oleh Tim II Audit Kinerja Itwasda Polda Riau.

Dalam kegiatan tersebut Team Audit Itwasda Polda Riau hadir Ketua Tim II / AKBP Azam Himawan, S.I.K, Anggota/ Pemeriksaan Opsnal Kompol Razif, S.H, Anggota/ Pemeriksan Sapras AKP Sugeng, Anggota/ Pemeriksa Bidang Garkeu Pembina Ramos Handayani, S.IP,Anggota /Pemeriksa Bidang Garkeu Penata TK-I Hengki Irawan, S.Pd,
Anggota/ Pemeriksa Bidang Sarpras Penata TK-I Rudi Mushardy SE,
Bamin Tim II BRIPKA Ferry Agustino SH,
Bamin Tim II BRIPKA Herindra, S.H.

Dalam kesempatan ini dari Polres Kuansing hadir Waka Polres Kuansing Kompol Antoni Lumban Gaol S.H.,M.H, Para Kabag,Para Kasat,Para Kapolsek, Para Kasubbag, KBO, Kasie dan Anggota Polres Kuansing.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata Sik.,M.Si dan mengucapkan
Selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Riau di Polres Kuansing, serta meminta agar Polres Kuansing diberi bimbingan dan petunjuk dari Tim terkait audit kinerja ini, agar tetap sesuai dengan ketentuan.

Sedangkan sambutan dari Pengawas Tim II Audit Kinerja Irwasda Polda Riau membalas,Terima kasih kepada Polres Kuansing atas penyambutannya.Semoga Kegiatan Audit Kinerja ini dapat berjalan dengan lancar dan bersifat Transparansi.
Audit Kinerja dilaksanakan Sebagai sarana konsultasi antara auditi dengan auditor.

Tujuan Audit Kinerja ini bukan untuk mencari – cari kesalahan melainkan untuk meluruskan yang seharusnya sesuai dengan ketentuan serta
Tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kegiatan Pelaksanaan Audit Kinerja dilaksanakan selama 3 hari dan Kegiatan ini harus jelas dan dapat dipertanggung jawabkan kemudian dilanjutkan dengan Pendalaman/Pemeriksaan terhadap Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran Polres Kuansing,”jelas tim audit.

Sumber: Humas Polres Kuansing (Utema Gea)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini