Polresta Bandung – Di Desa Sindanglaya, Kec.Cimenyan-Kab.Bandung, telah dilaksanakan kunjungan Bupati Bandung (H.M. Dadang Supriatna. Sip. M.Si) dalam rangka peninjauan lokasi rencana pembangunan Sarana Pendidikan tingkat SMK di wilayah Kec. Cimenyan-Kab. Bandung. (Senin, 25/10/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Bupati Bandung (H.M. Dadang Supriatna. Sip., MSi), Kapolsek Cimenyan yang diwakili Kanit Samapta (AKP. Kusmana) beserta anggota, Kades Sindanglaya (Sdr. Adang Sopandi), Sekdes Sindanglaya (Sdr. Kurnia) beserta Staff, Panit Opsnal IK, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP Kec. Cimenyan dan Relawan Bedas.

Pengamanan dilakukan oleh gabungan TNI-Polri. Selama kegiatan berlangsung keadaan aman tertib dan lancar. Kegiatan tersebut dalam rangka peninjauan kelayakan lokasi yang akan dijadikan sebagai Sarana Pendidikan tingkat SMK yang selama ini keberadaan sarana Pendidikan SMK di wilayah Kec. Cimenyan cukup minim. Yang menjadi objek peninjauan merupakan lahan Carik desa yg saat ini sebagai sarana olahraga/Lapangan Bola dengan luas area lk.2.800 Meter persegi namu, lahan tersebut terkendala dengan lintasan jalur Sutet.

Kemudian, pihak Pemda masih mencari kelayakan lokasi yang akan dijadikan pembangunan Sarana Pendidikan SMK, termasuk rencana pembangunan RSUD di wilayah Kec. Cimenyan (sesuai janji politik pada saat Kampanye Pilkada).

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini