Polresta Bandung – Bertempat di Halaman Polresta Bandung, Soreang, Kabupaten Bandung, Kapolresta Bandung-Polda Jawa Barat (Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M) pimpin langsung pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lima (5) Pejabat di lingkungan Polresta Bandung.

Lima (5) Pejabat yang diganti diantaranya adalah, Kasat Samapta, Kapolsek Soreang, Kapolsek Pangalengan, Kapolsek Rancaekek dan Kapolsek Cimenyan.

Kapolresta Bandung (Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M) mengatakan, pergantian jabatan merupakan hal biasa di Instansi Polri dan beliau meminta kepada Pejabat Baru segera beradaptasi di lingkungan yang baru.

“Tingkatkan sinergisitas dengan Tiga Pilar yang ada di wilayah Kecamatan masing-masing, TNI dan Polri serta Perangkat Desa khususnya di tengah Pandemi Covid-19 saat ini”, ‘Ucapnya. (Senin, 25/10/2021)

Lebih lanjut, Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M menegaskan bahwa, kepada Kapolsek yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas secara baik sesuai dengan tugasnya sebagai anggota Polri.

“Tetap senantiasa untuk memberikan keamanan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ‘Ujarnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Sertijab tersebut dihadiri pula oleh Wakapolresta Bandung (AKBP. Dwi Indra Laksmana), PJU Polresta Bandung, Kapolsek Jajaran Polresta Bandung, para Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Bandung.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini