MPP, CILEGON – Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto dampingi kegiatan bakti sosial Alumni Akabri 89 dalam rangka pengabdian 33 tahun TNI-Polri kepada masyarakat di Alun-Alun Kota Cilegon, Senin (25/10).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto yang juga sebagai Alumni Akabri 89.

Kapolda Banten bersama Danrem 064/MY dan Gubenur Banten mendampingi kegiatan Alumni Akabri 89 bakti sosial vaksinasi dan pemberian paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ya, hari ini saya mendampingi kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Alumni Akabri 89 di wilayah hukum Polda Banten,” ujar Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pengabdian 33 tahun TNI-Polri Akabri 89 dan dalam rangka HUT TNI Ke-76.

“Alhamdulillah, kegiatan Alumni Akabri 89 di wilayah hukum Polda Banten dapat berialan dengan aman dan lancar,” imbuh Kapolda Banten.

Rudy Heriyanto berharap melalui kegiatan ini dapat mensukseskan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat segera membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok dan dapat membantu pemulihan ekonomi nasional,” tutup Rudy Heriyanto.

Untuk diketahui kegiatan ini dilaksanakan di 3 titik wilayah hukum Polda Banten diantaranya di Kota Cilegon, Kabupaten Serang, dan Kabupaten Pandeglang dengan menyiapkan 5.000 dosis Vaksin dan 5.000 paket sembako. Hms

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini