MEDIA PURNA POLRI,KAMPAR- Ketua PSBS Bangkinang Edwin Pratama Putra SH melakukan pertemuan dengan Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH di Mapolres Kampar, Senin siang (25/10/2021). Turut hadir bersama Edwin, Sekjen PSBS Sdr. Ulul Azmi, Penasihat Tehnik PSBS Sonny Babe dan Taufiq serta Humas PSBS Bangkinang Fauzi Lalea Saputra.

Dalam pertemuan ini, Edwin selaku Ketua PSBS yang juga sebagai anggota DPD/MPR RI Dapil Riau, disambut langsung dengan hangat oleh Kapolres Kampar AKBP Rido Purba.

Kedatangan Edwin ini dalam rangka membahas perjalanan PSBS Bangkinang, yang akan mengikuti Liga 3 Sepakbola Indonesia yang dimulai pada 6 November 2021 nanti, di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota.

Selain menjelaskan tentang sejarah dan kiprah PSBS Bangkinang kepada Kapolres Kampar, Edwin juga meminta dukungan moril kepada Kapolres Kampar dalam mengikuti Liga 3 PSSI ini.

Edwin menyebut, sebelum memulai kick off Liga 3, PSBS Bangkinang terlebih dahulu meminta izin Kepolisian dalam hal ini Polres Kampar, untuk menggelar pertandingannya di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Permintaan izin ini terkait mengundang masyarakat yang nantinya akan menonton pertandingan pada laga PSBS Bangkinang di Stadion Tuanku Tambusai.

“Kedatangan kami kesini ingin meminta izin dan pendapat terkait penyelenggaraan Liga 3 Indonesia di stadion Tuanku Tambusai yang akan diikuti PSBS Bangkinang,” ucap Edwin.

Permintaan Edwin ini disambut baik Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, dengan mengatakan siap mendukung pelaksanaan Liga 3 Sepakbola Indonesia yang akan diikuti PSBS Bangkinang.

“Pada dasarnya saya Kapolres Kampar siap mendukung, baik keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Liga 3 Sepakbola Indonesia. Namun, terkait izin mendatangkan penonton ke tribun stadion, itu berdasarkan rekomendasi dari pihak satgas covid-19.

Kalau pihak satgas membolehkan ada penonton kami siap, tetapi tetap dengan mengikuti protokol kesehatan,” ujar Kapolres Kampar AKBP Rido Purba.

Untuk diketahui saat ini, Kabupaten Kampar berstatus PPKM level 3, walaupun jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19 sudah turun drastis atau rendah, namun persentase masyarakat yang sudah divaksin masih dibawah 70 persen. Semoga kedepan masyarakat Kampar semakin antusias mengikuti vaksinasi Covid-19, sehingga status PPKM kembali ke level 2 atau 1 dan segera berakhirnya Pandemi ini.

Diakhir perbincangan, baik Edwin bersama rombongan PSBS Bangkinang melakukan foto bersama dengan Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, sebagai tanda dukungan penyelenggaraan Liga 3 Sepakbola Indonesia di Kampar.

Pertemuan Liga 3 Sepakbola Indonesia antara PSBS Bangkinang dengan Kapolres Kampar ini tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.(Utema Gea)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini