MPP, Jakarta – Beredarnya video aksi pemalakan yang dilakukan oleh seorang pemuda kepada sopir truck di Kalideres Jakarta Barat

Jajaran Polsek Kalideres bergerak cepat turun kelokasi kejadian untuk mengecek kebenarannya serta mencari informasi di lokasi kejadian.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan menjelaskan adanya dugaan aksi pemerasaan pihaknya sudah bergerak cepat mendatangi kelokasi kejadian.

“Saat ini Unit Reskrim Polsek Kalideres sedang melakukan penyelidikan berupa pengumpulan bahan keterangan dari saksi-saksi.” ujar Hasoloan saat dikonfirmasi, Sabtu, 23/10/2021.

Dalam Kesempatan yang sama Kanit Reskrim Polsek Kalideres Akp Pradita Yulandi mengatakan pihaknya sudah menerima informasi terkait viralnya video aksi pemalakan yang terjadi di Kalideres Jakarta Barat.

” Tim Sudah Bergerak ke lokasi untuk melakukan Penyelidikan ” ucapnya.

Kami meminta kepada masyarakat yang menjadi korban agar segera mendatangi polsek Kalideres untuk membuat laporan pengaduan imbuhnya.

Seperti diketahui Dalam tayangan yang viral di beberapa akun media sosial salah satunya di akun instagram @cetul222 tampak terlihat seorang pemuda sedang melakukan pemalakan lalu menghampiri kendaraan sopir truck yang sedang merekam.

Tampak terlihat pemuda yang sedang memegang rokok tersebut tampak marah dan menggedor kaca mobil.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini