MEDIA PURNA POLRI-SULSEL- Seorang personil Polres Gowa dari satuan kerja Samapta meninggal dunia pasca terjadinya kecelakaan di jalan poros Pallangga dinihari tadi Sabtu, (23/10/2021) sekitar pukul 01.00 WITA.

Aiptu Jamaludin yang merupakan Kasubnit 1 Turjawali Polres Gowa ini merupakan sosok personel Satuan Samapta yang memiliki integritas dan kedisiplinan yang tinggi serta sangat santun kepada siapapun yang ditemuinya.

Pasca sekembalinya dari kegiatan patroli Sabtu dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WITA almarhum menabrak sebuah kendaraan (truk kontainer) yang sementara parkir di badan jalan, ujar Kasi Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Akibat kecelakaan tersebut Aiptu Jamaluddin (55) dilarikan ke RS Syech Yusuf Kab Gowa namun nyawanya tidak tertolong, tambahnya.

Dengan berpulangnya satu personel satuan Samapta Polres Gowa membuat seluruh personil dan staf serta Bhayangkari ikut berduka atas kejadian tersebut.

Sebagai bentuk rasa empati kepada keluarga selanjutnya pada pagi tadi Sabtu (23/10/2021) Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH dan ketua Bhayangkari Ny. Uut Tri Goffaruddin serta beberapa pejabat utama melayat ke rumah duka di BTN Graha Kalegowa, Blok C1 No 6, Kel. Mangalli, Kec. Pallangga, Kab. Gowa.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan rasa duka kepada pihak keluarga dan meminta semua keluarga untuk tetap tabah menghadapi cobaan.

Saya selaku Kapolres Gowa mewakili seluruh personil dan Staff serta Bhayangkari turut berbela sungkawa untuk seluruh keluarga semoga, amal dan ibadah yang telah dilakukan oleh Almarhum dalam menjalankan tugas melayani masyarakat dapat dibalaskan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur AKBP. Tri Goffarudin.
(ISRA’DB/ZULFAT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini