Media Purna Polri, Rokan Hilir – Kunjungan silaturrahmi media purna polri ke Kantor Humas polres Rokan Hilir Pada Pagi Kamis, (14/10/201) sekitar pukul 09.00 wib.

Kunjungan Awak Media ini, disambut hangat oleh HUMAS Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH.

Dalam kunjungan ini, media menjelaskan tentang Misi sebagai media, untuk itu berharap kegiatan Polres yang bersifat preventif dan preemtif seperti giat – giat patroli, penyuluhan dan himbauan kamtibmas juga dapat diangkat jadi berita positif oleh para awak media dan rekan wartawan lainnya, yang ujungnya berimbas pada meningkatkan kepercayaan masyarakat Kabupaten Rokan Hilir, pada khususnya dan Polri umumnya.

Kegiatan kunjungan media ke kantor humas Polres Rokan Hilir , Program Membangun Kesadaran.

Humas polres Rokan Hilir Rokan Hilir AKP Juliandi,sh. , sangat menghargai dan berterimakasih atas kunjun Media Mpp. Juliandi,sh juga berpendapat bahwa jika Polres Rokan Hilir dan media secara terus menerus melakukan pemberitaan yang positif, pasti image polri di mata masyarakat akan berubah

Diakui oleh Juliandi,saat ini sangat banyak juga akun bodong beredar, tergantung misi yang membuatnya dan itu merupakan salah satu faktor yang menyebabkan sebuah berita maraknya beredar. Akun akun bodong tersebut juga sering memutar balikan fakta.”pungkasnya. (Tutur S)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini