Polres Cimahi,Polda Jawa Barat – Kapolsek Cimahi Kompol Caca Supriatna,S.H.Monitoring Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 yang dilaksanakan oleh Dinkes Kota Cimahi Kerjasama dengan INTI (Perhimpunan Indonesia Tionghoa) PD Jawa Barat PC Cimahi dan Transmart Cimahi dengan kuota 1.200 dosis vaksin Sinovak untuk warga Kota Cimahi dan sekitarnya dari Usia 12 tahun ke atas,Kamis,(14/10/2021) Pukul 08.00 Wib, bertempat di Area Transmart Cimahi Jl. Amir Mahmud No.729 Rt. 01 Rw. 12 Kelurqhan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi.

Hadir dalam giat tersebut diantaranya Tri Lospala Candra, S.Stp. Camat Cimahi Tengah,Kompol Caca Supriatna,S.H. Kapolsek Cimahi,Iwan Purnama, S.Sos., M.Si., Kasipemtra Kecamatan Cimahi Tengah,Leon Hanafi Ketua INTI PD Jabar,Mimi Ekiami Ketua INTI PC Cimahi,Store Manager Tranmart Sdri.Lingkan,Ketua Team Vaksin Dinkes Kota Cimahi dan Kepala Puskesmas Kelurahan Padasuka drg. Suherlina, Manager Area Transmart Bandung Sdr. Alek, Koodinator Satpam Transmart Sdr.Septian, Nakes Dinkes dan Puskesmas Kel.Padasuka, Staf karyawan Tansmart, Bhabinkamtibmas Kelurahan Padasuka,Satgas Covid Kelurahan Padasuka dan Kelurahan Karangmekar.

Selama acara berlangsung kami pantau dalam keadaan aman dan terkendali tentunya dengan menerapkan protokoler kesehatan,Ungkap Caca.

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini