Polresta Bandung – Kapolresta Bandung-Polda Jawa Barat (Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M) meresmikan Gedung Serbaguna di Mapolsek Majalaya Polresta Bandung.

Dalam sambutannya, Kapolresta Bandung (Kombes Pol Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M) mengatakan bahwa, pembangunan Polsek dari berdirinya Satu (1) Gedung sampai sekarang ini dibantu oleh warga Kecamatan Majalaya.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kepada warga disini karena telah membantu”, ‘Ucapnya.

Beliau menambahkan, dengan dibangunnya Gedung Serbaguna ini dapat terwujud menjadi tempat yang dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat.

“Namanya juga Gedung Serbaguna, semoga bisa bermanfaat bagi warga masyarakat disini”, ‘Ujarnya.

Dengan berdirinya Gedung Serbaguna tersebut, Kapolsek Majalaya (Kompol. H. Hikmat Wibawa) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Donatur yang telah mendukung dan berpartisipasi.

“Saya, beserta jajaran Polsek Majalaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Donatur dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Gedung Serbaguna ini”, ‘Ucapnya.

Lebih lanjut, sebagai rasa terima kasih yang setinggi-tingginya, Polresta Bandung memberikan Piagam penghargaan kepada 25 para Donatur yang telah membantu dan mewujudkan berdirinya Gedung Serbaguna di Mapolsek Majalaya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, peresmian Gedung Serbaguna dihadiri pula Wakapolresta Bandung (AKBP. Dwi Indra Laksmana), Forkompimcam Majalaya, Ketua ABDESI Majalaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tamu Undangan lainnya.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini