Polresta Bandung – Jelang Pilkades Kabupaten Bandung yang akan digelar 20 Oktober 2021 mendatang, Polresta Bandung, Polda Jawa Barat menerjunkan 752 personil yang akan disebar ke seluruh lokasi pelaksanaan Kampanye Pemilihan Kepada Desa (Pilkades).

Kapolresta Bandung (Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M) saat memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Kabupaten Bandung mengatakan, seluruh personil yang bertugas harus dalam kondisi siap dan sehat.

“Saya himbau kepada para personil harus benar-benar siap dan selalu jaga kesehatan”, katanya di Mapolresta Bandung. (Rabu, 13/10/2021)

Beliau menambahkan, meski kasus Covid-19 saat ini menurun drastis, itu bukan berarti para calon dan pendukung mengabaikan akan protokol kesehatan.

“Yang terpenting adalah, seluruh personil harus selalu berikan himbauan-himbauan terkait protokol kesehatan”, ‘Ujarnya.

Perlu diketahui bersama, dalam Pilkades Kabupaten Bandung ada 49 Desa yang menyelenggarakan dan akan dimulai pada 14-16 Oktober 2021 dan dilanjutkan pencoblosan pada 20 Oktober 2021.

“Kalau pas hari H nanti, kami kerahkan hampir 1.144 personil. Jadi, kami himbau kepada seluruh para calon Kepala Desa dan para pendukungnya, apabila saat berkampanye hingga hari pencoblosan harus bisa menjadikan Pilkades yang aman, nyaman, damai dan tertib”, ‘Tutupnya.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini