MEDIA PURNA POLRI, MAUK – Jajaran Satreskrim Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten berhasil mengamankan Salah satu tersangka MR alias R (21) pada Rabu (6/10/21) lalu,. MR diamankan karena terlibat Aksi Tindak Pidana Kasus Pencurian yang di lakukan di Kp, Kemiri Pondok rt 04/02 desa Kemiri kec Kemiri Kab Tangerang.

Kejadian tersebut terjadi pada saat korban sedang tidak ada di rumah di karenakan sedang acara tahlilan orang tuanya yang meninggal pada saat rumah korban dalam keadaan kosong serta terkunci. MR pun melakukan Aksi nya sekira pukul 19 :30 Wib. Pada minggu (03/10/21).

Pelaku MR masuk melalui pintu depan dengan cara merusak menggunakan alat bantu berupa linggis yang terbuat dari besi warna coklat yang panjangnya kurang 60cm dan pada saat pintu sudah rusak dan terbuka pelaku pun masuk ke dalam rumah serta menggarap barang milik korban.

Setelah menerima Laporan dari korban pihak reskrim polsek Mauk langsung mendatangi kelokasi untuk melakukan olah TKP yang di pimpin kanit reskrim IPTU I NYOMAN NARIANA, berkat team tersangka MR ahirnya diamankan serta barang bukti di bawa ke polsek Mauk.

Barang bukti (BB) yang diamankan satu buah linggis yang terbuat dari besi warna coklat tua, satu unit IPAD, iphone, 3 buah kartu ATM BRI,2 buah kartu ATM BJB serta, satu buah buku tabungan BRI SIMPEDES milik Korban.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka di jerat dengan Pasal 363 KUHP Tentang Pencurian Dengan Pemberatan (Curat).

“Ancamannya maksimal 7 atau 9 tahun penjara,” pungkas nya kepada awak Media Purna Polri saat di temui diruangan.

Agus Saparudin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini