Polres Cimahi,Polda Jawa Barat – Kapolsek Cipatat terus Tingkatkan Patroli Lautan Biru, operasi yustisi,Himbauan dan teguran dalam rangka pencegahan Virus Corona / Covid 19 diwilayah Kecamatan Cipatat Selasa (12/10/2021) Pukul 19.00 WIB.

Iptu Sugeng, S.H., Bripka Danu bersama dengan Bripka Deri Melaksanakan Patroli Lautan Biru dengan memberikan himbauan kepada  masyarakat sekitar terkait pencegahan wabah  Corona (Covid 19).

Himbauan Kamtibmas disampaikan petugas kepada masyarakat agar Segera kembali ke rumah dan menjaga kebersihan diri serta lingkungan serta biasa pola hidup Sehat,Jangan lupa selalu Mencuci tangan dengan  menggunakan Sabun anti septic setelah beraktifitas di luar rumah,Tidak bersentuhan tangan bila bersalaman dan selalu menjaga minimal jarak 1 m (Social Distancing) dengan orang lain di luar rumah dan Wajib selalu memakai Masker,Hindari tempat keramaian & tempat berkumpul massa atau giat yang mengundang massa banyak,Tingkatkan Pam Swakarsa dengan menggiatkan kembali sistem Ronda malam untuk mempersempit ruang gerak para Pelaku Kejahatan.

Route Patroli malam ini meliputi Mapolsek Cipatat – Pertigaan Kiara – Jalan Raya Ex Tol – Jl. Raya Rajamandala – Toserba Selamat – Pertigaan Sukarame – Jl. Raya Cipatat – SPBU Cipatat – Pertigaan Saguling dan kembali lagi ke Mapolsek.

Selama kegiatan Petugas wajib menghimbau Warga Masyarakat yang berkerumun untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing – masing guna memutus rantai Covid-19 diwilayah Kecamatan Cipatat,Agar terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif,Ujar Kapolsek Cipatat Kompol Yana Supyana.

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini