Polda Kalteng – Luar biasa, itulah kata yang patut diucapkan, pasalnya kedua Personel Polri yang berdinas di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalteng tersebut kembali mengukir prestasi membanggakan bersama tim perahu naga Provinsi Kalteng dengan berhasil meraih medali emas pada Event Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX 2021 di Papua.

Kedua Personel Polda Kalteng tersebut bernama Brigadir Poliansyah dan Briptu Hendra Jaya, mereka berhasil menjadi juara pertama di perlombaan dayung dragon bot mix 22 crew 1000 meter.

Brigadir Poliansyah saat dikonfirmasi melalui telepon mengucapkan terimakasih kepada keluarga, pelatih, official, dan semua pihak yang telah memberikan dukungan motivasi dan doa.

“Ucapan terimakasih khusus juga disampaikan kepada Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. atas dukungan dan motivasinya, sehingga prestasi ini dapat kita persembahkan untuk Provinsi Kalteng,” ucap Poliansyah.

Sementara itu Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menyampaikan apresiasi dan selamat atas prestasi yang sudah diraih oleh kedua anggotanya tersebut.

“Prestasi yang telah diraih Poliansyah dan Hendra ini sangat membanggakan Polda Kalteng dan Provinsi Kalteng. Tentunya prestasi ini tidak terlepas dari kerja keras, latihan yang disiplin, dan doa,” ungkap Irjen Dedi.

Lebih lanjut, Dedi mengatakan sejauh ini 4 medali telah disumbangkan Poliansyah dan Hendra bersama tim Dayung untuk Provinsi Kalteng.

“Semoga dengan prestasi yang telah diraih ini dapat menjadikan motivasi bagi seluruh Personel Polda Kalteng. Sehingga akan muncul personel berprestasi yang lain sebagai generasi penerus yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara,” pungkasnya.(Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini