Kota Pekalongan – Personil Jajaran Polsek Tirto Polres Pekalongan kota Iptu Darwoto SM bersama Kasi Yankes Dinas Kesehatan Pekalongan hari ini berkunjung di tempat pelaksanaan vaksinasi massal di balai kelurahan Pucung Tirto, Sabtu (09/10/2021).

Pengecekan yang dilakukannya ini adalah untuk melihat langsung proses vaksinasi yang dilakukan berjalan dengan aman, baik, dan lancar, serta masyarakat yang melaksanakan vaksin selalu mematuhi protokol kesehatan.

Serta dirinya juga menekankan kepada petugas Kepolisian yang melakukan pengamanan hendaknya selalu monitoring jalannya pelaksanaan vaksin.

 

“Pastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek Tirto.

Sementara itu Kasi Dokes pekalongan menyatakan kegiatan vaksinasi kali ini pihaknya menyediakan 600 dosis jenis vaksin. “Stok Vaksin yang kita sediakan jenis Sinovac nanti kita liat kalau lebih dari itu akan tetap kita layani,” ujar Kasi Dokes.

Dari pantauan dilapangan terlihat petugas mengarahkan peserta vaksinasi mulai dari pendaftaran sampai pengambilan kartu vaksin sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.(Adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini