MEDIA PURNA POLRI,BANGKA BARAT- Personel Polsek Kelapa Polres Bangka Barat memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada Jamaah Sholat Jumat di Masjid Jamik Albayinnah.

Kapolsek Kelapa Iptu Azwar Fadli Pulungan Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH melalui Bripka Guntur Hidayat mengatakan, dalam kegiatan tersebut petugas memberikan himbauan protokol kesehatan kepada Jamaah agar selalu menerapkan pola hidup sehat, dengan memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak sebagai upaya pencegahan Covid-19, dan menghimbau masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan karena selain berdampak melanggar hukum dan menganggu kesehatan oleh asap.

“Kami tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan warga masyarakat agar selalu menjaga pola hidup sehat dengan menerapkan 5 M, menghimbau masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan karena selain berdampak melanggar hukum dan menganggu kesehatan oleh asap,” Ujarnya, Jum’at (08/10/2021).

“Kami berharap masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan agar dapat mencegah penularan virus covid 19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.” Pungkasnya.

(Andriyadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini