Polres Cimahi,Polda Jawa Barat – Masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat masih terus dilaksanakan untuk mencegah persebaran Covid-19.Aparat gabungan dari TNI dan Polri bersinergi mendistribusikan sembako kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat itu.Sebanyak 200 Karung beras yang berisikan 5 Kg digelontorkan untuk menjaga ketahanan pangan selama PPKM Darurat Jumat 08 Oktober 2021.

Distribusi Ratusan Karung beras itu melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah hukum Polres Cimahi itu dipimpin oleh Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan dan Dayon Armed 4/105 GS Cimahi Letkol Arm Yusuf Ardianto.Bantuan diberangkatkan dari Lapangan Mapolres Cimahi,Jumat (08/10/2021).

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan,Bantuan sembako tersebut bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat saat PPKM Darurat.

“Kegiatan ini merupakan program pemerintah pusat,Kami mendapat tanggung jawab untuk mendistribusikannya kepada masyarakat,”ujarnya.

Sembako tersebut bakal disalurkan kepada mereka yang terdampak pandemi Covid-19. Warga kurang mampu,Lansia dan lainnya.Ia berharap kegiatan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat di tengah kesulitan.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan,Bersinergi dengan Kodim 4/105 GS/Cimahi,”Tegas mantan Kapolres Ponorogo itu.

Sementara itu,Dayon Armed 4/105 GS Cimahi Letkol Arm Yusuf Ardianto menegaskan komitmennya untuk bersinergi dengan Polri dalam rangka membantu warga masyarakat terdampak Covid-19 selama PPKM Darurat.

“Sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat yang terdampak secara langsung dengan kegiatan sehari-harinya sehingga diharapkan bisa bermanfaat,”Tegasnya.

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini