Polres Cimahi,Polda Jawa Barat – Kapolres Cimahi dan Forkopimda lainnya terima penghargaan dan apresiasi dari Plt. Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan,Dalam rangka percepat pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Bandung Barat.

Apresiasi tersebut merupakan penghargaan yang diberikan langsung oleh Plt. Bupati Bandung Barat kepada Kapolres Cimahi serta Forkopimda lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kepala BNNP Jawa Barat Brigjen Pol Dr.Benny Gunawan, SH., MH. dan Dir Res Narkoba Polda Jabar Kombes Pol. Rudy Ahmad Sudrajat,S.I K., M.H.Turut  hadir dalam upacara penghargaan pada Jumat (08/10/2021) pukul 08.00 WIB, bertempat di Lapangan Plaza Kabupaten Bandung Barat.

Pada kesempatan itu juga diadakan pemusnahan barang bukti narkotika yang berhasil diamankan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat dan Kabupaten Bandung Barat.Dari tangan pelaku Satgas BNN Jawa Barat menyita barang bukti narkotika jenis Ganja seberat 220 kg,Sementara itu Ganja seberat 64 kg berhasil diamankan oleh Satgas BNN Kabupaten Bandung Barat.

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH menuturkan ” Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Polri khusunya Polres Cimahi melalui saya.Sehingga pada hari ini,Kami mendapatkan piagam penghargaan atas Dedikasi dan Peran Aktif kami dalam Penanganan Pandemi Covid-19 dan penanganan peredaran Narkoba di kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat “.Ucapnya.

” Semua ini adalah karena peran serta aktif juga seluruh anggota TNI – POLRI – FORKOPIMDA Kabupaten Bandung Barat – Instansi Lain Terkait secara bersama sama,Melaksanakan pencegahan penyebaran covid-19. Namun,Lebih utama adalah kesadaran seluruh masyarakat untuk mendukung Program pemerintah dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dengan patuh saat pelaksanaan PPKM,Saya menghimbau tetap semangat dan sama-sama kita gempur Covid-19 di Kota Cimahi Dan Kabupaten Bandung Barat,Tegas AKBP Imron Ermawan,SH.S.IK.MH.

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini