Media Purna Polri – Rokan Hilir – Jalan lantas jalur dua menuju kantor Bupati, dan kan kodim, Arus Lalu Lintas di genangi air pasang laut berlumpur.

Pantoan oleh awak media Purna Polri pada Kamis,7/10/2021, sekira pukul 07.00 WIB

Pengendara melintasi genangan air berlumpur di Jalan Raya di depan Rumah wakil bupati Rokan Hilir menuju kantor bupati Kota bagan siapi api, jamis (7/2/2021).

Sejumlah titik di Kota bagan api terpantau tergenang banjir. Tidak hanya itu, genangan di Jalan Raya bundaran batu enam menyebabkan arus lalu lintas macet.

Seorang pengendara sepeda motor, Purnomo (45) mengatakan, sejumlah kendaraan mengurangi kecepatannya saat melintas di Jalan Raya batu enam Genangan banjir terparah berada di ruas Jalan dari arah Jalan bundaran batu enam menuju Kantor bupati dan kantor kodim .

 

Dia menjelaskan, ketinggian air di Jalan Raya batu enam mulai 30 hingga 40 sentimeter. Untuk menghindari motornya mogok, Purnomo terpaksa mengambil jalur bagian kanan guna menghindari titik terendah jalan.

“Saya ambil sisi kanan jalan saat melintas karena sisi kirinya cukup dalam takut mogok motor saya,” terang Anton.

Hal yang sama juga dirasakan Fitriah (35). Perempuan yang menggendarai motor bersama anaknya tersebut berencana melintas di Jalan Raya tersebut menuju Jalan Raya . Fitirah tidak mengetahui di jalan tersebut terjadi banjir lumpur lanyau dikarenakan Jalan Raya bundaran batu enam menuju Kantor bupati digenangi air luapan Situ .

“Saya kira macetnya karena apa, setelah saya lihat terjadi banjir di Jalan Raya Jalur dua,” ucap Anton. (Tutur s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini