Polres Cimahi,Polda Jabar – Sebagai langkah antisipasi,Kapolsek Cipeundeuy Iptu Tedi Yana Toyibah,Dan Kanit Propam Polsek Cipeundeuy Aipda Anang Ramdan,Perketat pengawasan penerapan prokes Di internal Mako Polsek Cipeundeuy dengan mengawasi area Tempat Cuci Tangan,Ruang SPKT dan Ruang SKCK Polsek Cipeundeuy,Rabu (06/10/2021) sekitar Pukul 08.00 Wib.

Pengecekan Pengawasan dan Monitoring dalam Pelayanan Pencegahan Penanganan Percepatan Covid-19 di Internal Personel Polsek Cipeundeuy Polres Cimahi,Sebagai salah satu Program dari Mabes Polri yaitu KOMITE PENANGANAN COVID-19 DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL POLRI (KPC-PEN POLRI).

Kapolsek Cipeundeuy Iptu Tedi Yana Toyibah mengajak Anggota Polri dan Masyarakat untuk melaksanakan Cuci Tangan,Dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,Ungkapnya.

Petugas secara intens melakukan Pengawasan pelaksanaan Protokol kesehatan di Sentral Pelayanan Publik SPKT Polsek Cipeundeuy dan dilaksanakan oleh KaSPKT,Kanit Intel dan Kanit Propam dan melakukan Pengecekan Suhu Tubuh terhadap Personel dan Tahanan Polsek Cipeundeuy sebagai langkah antisipasi penularan covid,Jelas Tedi.

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini