Cimahi,Polda Jabar – Sinergitas TNI-POLRI di Kota Cimahi sangat kental terlihat ketika Waka Polres Cimahi Kompol Agoeng Ramadhani, S.H., S.I.K.Beserta Kasat Intel,Kasat Sabhara,Kasi Humas,Dan Kasiwas datanhi Yon Armed 4 Parahyangan Cimahi dalam rangka silaturahmi dan mengucapkan selamat ulang tahun HUT TNI ke 76,Selasa (05/10/2021).

Kompol Agoeng diterima langsung oleh Danyon Armed 4 Parahyangan Letkol Arm Yusuf Ardianto,Beserta Pejabat utama Yon Armed 4 Parahyangan di ruang kerja Danyon 4 Armed Parahyangan.

Kali ini kami datangi Mako Yon Armed 4 Parahyangan Cimahi guna mengucapkan Hut TNI ke 76,Semoga TNI semakin Jaya dan semoga sinergitas antara TNI Polri dapat terus terjaga khususnya di wilayah Kota Cimahi agar dapat selalu beriringan dalam menjalankan tugas,Ungkap Agoeng.

Saya ucapkan terimakasih atas perhatian dari Polres Cimahi beserta jajaran telah menyempatkan diri untuk datang langsung mengucapkan Hut TNI Yang ke 76 ini,Semoga TNI Polri Tetap Jaya dan bersinergi,Ucap Letkol Arm Yusuf.

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini