MEDIA PURNA POLRI,BANDUNG- Tema peringatan HUT ke-76 TNI Tahun 2021 ini adalah “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”. Suatu tema yang sangat baik dan sederhana di saat masa pandemi Covid-19 ini belum berlalu. Dan ini adalah salah satu ancaman yang nyata untuk melawan Covid-19. Keberhasilan Indonesia dalam penanganan virus corona tidak lepas dari peran besar TNI. Karenanya perlu diapresiasi yang setinggi-tingginya.

Seiring di Hari Ulang Tahun Ke- 76 Tentara Nasional Indonesia saat ini masih menghadapi masa pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan akan berakhir. Banyak aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk menyelamatkan atau mengurangi korban karena Covid-19, namun di sisi lain berdampak kepada perekonomian terutama rakyat kecil di PHK atau di rumahkan yang tentunya butuh makan atau biaya hidup bagi keluarganya.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-76 TNI, jajaran Sektor 7 Satgas Citarum bagi-bagi sembako kepada Relawan Citarum. Sektor 7 Satgas Citarum yang dipimpin Kolonel Inf Jefson Marisano melaksanakan peduli kasih yakni bagi-bagi Sembako kepada Relawan Citarum di beberapa tempat seperti di Taman Barokah di Sub Andir, Taman Love di Sub Cangkuang dan Taman Citarum di Sub Pangauban. Para Relawan Citarum ini selalu bersama-sama baik suka dan duka dengan anggota Sektor 7 Satgas Citarum sebagai Penjaga Sungai Citarum, sehingga perlu diperhatikan dan mendorong mereka untuk selalu tetap semangat dalam bekerja.

Seraya memanjatkan doa semoga di usianya yang ke-76 ini, keluarga besar TNI dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta ini, senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT, diberikan keselamatan, kesehatan serta kemudahan dalam mengemban tugas dan pengabdiannya guna mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh.

(Robinson /Benson)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini