MEDIA PURNA POLRI, MADINA- Personil Polsek lingga bayu berhasil mengamankan pengedar narkoba gol I berisial SB alias Ucok menek (28) di dusun Pulo Padang, Desa Simpang Durian Minggu (3/10) dini hari.

Kapolsek lingga bayu AKP Jamaluddin Nasution membernarkan kejadian ini bahwa diwilayah hukum Polsek Lingga Bayu telah diamankan salah satu pengedar berisial SB.

Penangkapan dilakukan karena adanya informasi dari masyarakat bahwa akan adanya transaksi narkoba gol I maka dari itu saya langsung perintahkan kepada anggota untuk bergerak cepat menuju ke lokasi.

Setelah tiba di lokasi anggota kita terus melakukan pemantauan terhadap SB yang sedang berdiri yang kita duga sedang menunggu seseorang.

Dan tak menunggu lama, anggota kita langsung mengamankan dan melakukan penggeledahan akhirnya anggota kita mendapatkan narkoba jenis sabu seberat 6 gram dan terduga langsung kita amankan ke kantor guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, ungkapnya.

Kapolsek lingga bayu AKP Jamaluddin Nasution sangat berterima kasih kepada masyarakat yang ikut serta membantu tugas Polisi dan selalu berharap kepada masyarakat untuk tidak takut memberikan informasi bilamana ada menemukan hal-hal yang membuat ketidak nyamanan bagi masyarakat apalagi yang namanya narkoba harus kita bersihkan sampai ke akar-akarnya. Tegasnya.

( Briden Pasaribu )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini