Polresta Bandung – Personel Polsek Soreang melaksanakan patroli sekaligus pengawasan dan pemantauan arus lalu lintas jalan guna aksi kriminalitas.
Dalam pelaksanaan kegiatan ini Bripka Ajat Sudrajat selaku petugas patroli bersama anggota lainnya pantau arus lalu lintas di jalan raya Bandung- Soreang tepatnya masuk Desa Pamekaran yang merupakan jalur protokol Kabupaten Bandung menuju Kota Bandung terpantau lancar. Minggu (03/10/21)

“Oleh karena itu lalu lintasnya cukup dipantau dan diawasi saja, selain itu juga untuk mengetahui tingkat kesadaran dan kepatuhan warga masyarakat dan pengguna jalan terhadap peraturan berlalu lintas”, ungkap Bripka Ajat.

Sementara itu di tempat terpisah, PLH Kapolsek Soreang Polres Bandung AKP M. Arpin Siregar, Mengatakan bahwa Memerintahkan anggotanya selain patroli di obvit dan pemukiman juga sosialisasikan terkait PPKM serta agar juga melaksanakan pemantauan arus lalu lintas , mengingat wilayah Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung merupakan jalur Protokol antar provinsi.(hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini