Cimahi,Polda Jabar – Dalam rangka Penanggulangan dan Penanganan Covid – 19 di wilayah hukum Polres Cimahi Ipda Ahmad Saripudin S.H Sebagai Kanit Harda Polres Cimahi melaksanakan KRYD dalam rangka Ops Yustisi,Jumat (01/10/2021) Pukul 09.00 hingga 10.00 Wib,Bertempat di Wilkum Polres Cimahi.

Pengamanan dan pengawasan pada kegiatan tersebut melibatkan sebanyak 14 Pers terdiri dari Sie Propam Polres Cimahi,Sat Intelkam Polres Cimahi,Sat Samapta Polres Cimahi,Sat Reskrim Polres Cimahi,Dan Sat Lantas Polres Cimahi.

Sasaran Dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan /KRYD tersebut,Yaitu dengan melaksanakan giat preventif dengan melakukan pemeriksaan terhadap warga masyarakat yang sedang nongkrong,Kemudian melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui di sepanjang jalur / beat / route patroli yang dilalui serta memberikan himbaun kepada para pemuda yang berkumpul untuk membubarkan diri.

Selama kegiatam Tidak ada orang & barang yang diamankan hanya penyuluhan serta teguran kepada masyarakat yang melanggar protokol Kesehatan,Ungkap Ahmad.

(Verry_Hms)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini