MPP,TANGERANG – Galian tanah yang berada di kp,Klebet Rt 06/04 Desa Klebet kecamatan Kemiri kab Tangerang yang belum lama ini sempat di Stop Satpol PP kini memakan korban, sebelumnya pernah terjadi kejadian serupa di dekat bekas Galian tanah dekat Telkom dan kini terjadi kembali di tempat yang berbeda korban nya seorang perempuan pelajar kelas 5 SD berinisial D (9), awal nya D bersama rekan nya hendak bermain/mandi sore di dasaran bekas Galian tersebut yang memang tanah sudah digali dibiarkan begitu saja tak ada plang pemberitauan atau pagar pengaman di area tersebut.

Dengan kondisi Bekas Galian tak merata Kedalaman air di dasaran kurang lebih 1 meteran dan di pertengahan kisaran 7 meter kedalaman nya, Selasa(28/09/21).

Warga pun langsung bergegas untuk mencari anak yang tenggelam di area bekas Galian dengan alat seadanya, pukul 15:30 Wib.

Hingga malam ini pencarian korban masih berlangsung. Rencana, tim SAR juga akan turun melakukan pencarian.

Salah satu warga menjelaskan “pas saya kesini memang masih ada nafasnya masih bergerak2 itu airnya cuman ngga ada yang berani untuk menyelamatkannya karena kondisi dalam airnya juga cukup dalam, semakin lama semakin ketengah itu korban”, paparnya.

Ya namanya anak2 kan pak suka main air ngga tau kan kalo kalom bekas galian tersebut dalam atau ngga nya itu bekas galian, utasnya.

Jangan ada, gali galian kanya ginilah Ini kan dekat kampung banyak anak2 berlalu lalang. Kenapa ada tanah digali gali begini gitu ya, seharusnya mah jangan geh. Harap salah seorang warga yang tak mau disebutkan namanya,

(Team MPP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini