Banyuwangi – Media online Filesatu.co.id yang merupakan salah satu media original yang lahir di Banyuwangi dan merupakan besutan wartawan pribumi asli Banyuwangi, hari ini memperingati ulang tahunnya yang ke 1 dengan mengambil tema “Milenial Anti Hoax, Berkarya Sehat Masa Pandemi”.

Hadir dalam acara Kasubbag Humas, Iptu Lita Kurniawan S.Sos mewakili Kapolresta Banyuwangi, Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahayana Negara, S.E, Perwakilan Jurnalis Banyuwangi Selatan (Joko Setiono ) Times Indonesia biro Banyuwangi Samsul Arifin (Bono), jajaran Hukum, Staf redaksi dan para wartawan Media Filesatu.co.id. Perayaan ulang tahun yang dirayakan di Waroeng Kemarang, desa Tamansuruh kecamatan Glagah Banyuwangi, yang merupakan salah satu sentra kuliner Banyuwangi. Karena saat ini masih masa masa pandemi dan PPKM, maka peringatan

 

Kali ini kita lakukan dengan kondisi menyesuaikan. Kami tidak ingin berlebihan dalam masa yang masih kurang kondusif seperti saat ini,” ucap Eno, owner sekaligus Pemred Filesatu.co.id sesaat sebelum acara dimulai.
Dalam sambutanya Eno, sapaan akrabnya menyampaikan, banyak terimakasih pada segenap tamu undangan dan segenap wartawan Filesatu.co.id. “Saya haturkan terimakasih pada semua undangan yang telah sudi meluangkan waktunya hadir dalam acara Milad Filesatu.co.id yang ke 1 ini.

“Kami berusaha hadir di tengah tengah masyarakat dengan berita berita terbaru, dan memenuhi kebutuhan informasi yang dibutuhkan masyarakat. Tentu ada kekurangan di sana sini, dan di situlah saya harap kritikan dari segenap insan Pers dan masyarakat,”tambah Eno.

Menutup sambutanya Pimred media online Filesatu.co.id ini menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama demi kebaikan dan kemajuan Filesatu.co.id “Yakinlah, bersama pasti kita bisa,” tutupnya.

Sementara itu mewakili Kapolresta Banyuwangi Iptu Lita Kurniawan S.Sos selaku Kasubbag humas, menyampaikan bahwa Filesatu.co.id meskipun terhitung masih baru, namun punya kesempatan yang sama dalam menyajikan berita kepada ribuan masyarakat Indonesia. “Kedepan bagaimana rekan rekan di Filesatu.co.id dapat merebut pasar pembaca yang sangat berpotensi, semua dikembalikan sama rekan rekan di Filesatu.co.id,”paparnya.

Sementara itu Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara dalam kesempatan tersebut mengatakan, Filesatu.co.id sebagai media online yang tergolong masih baru, namun jangan terpaku pada usianya yang masih 1 tahun. Tapi lebih pada karya yang berkualitas. Kedua mari bersama menyampaikan informasi yang benar pada masyarakat terkait pandemi yang sampai saat ini masih belum berlalu. Dengan bersama kita bisa bertahan dan melalui situasi ini, semoga semua segera berlalalu.

“Filesatu.co.id sebagai media online yang tergolong masih baru, namun jangan terpaku pada usianya yang masih 1 tahun. Tapi lebih pada karya yang berkualitas. Kedua mari bersama menyampaikan informasi yang benar pada masyarakat terkait pandemi yang sampai saat ini masih belum berlalu. Dengan bersama kita bisa bertahan dan melalui situasi ini, semoga semua segera berlalu,”terangnya.

 

Pimpinan Redaksi Bayu Pangarso dan jajaran Redaksi Turut mengucapkan Pimpinan Redaksi Media Online dan Cetak Media Berita Cakrawala”Selamat dan Sukses” untuk Media Online File satu.co.id.

Sesi akhir acara di isi dengan penyerahan sertifikat pada wartawan Filesatu.co.id dari luar daerah, kali ini Roni dari Biro Malang yang mendapat sertifikat untuk kategori berita terbanyak. Sedang untuk rilisan berita di terima oleh wartawan dari Bali. Joko Dwi Purnomo (Bentar). Setelah semua rangkaian acara usai, acara ditutup dengan santunan anak Yatim dan pemotongan tumpeng,”pungkasnya.

 

Sumber : Bayu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini