Polresta Bandung – Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan, personil Polsek Pameungpeuk melakukan pengecekan dan pengawasan Kamtibmas di Obyek Vital pengisian bahan bakar atau SPBU yang berada di Kawasan hukum Polsek Pamengpeuk. (Selasa, 14/09 2021)

Personil Polsek Pameungpeuk bersama piket Bhabinkamtibmas (Bripka Landi dan Bripka Dudi) melaksanakan Patroli dan pengecekan kawasan area SPBU. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Polsek Pameungpeuk juga melakukan pengecekan sekitar lokasi tersebut sebagai upaya pencegahan aksi kriminalitas dan pencegahan kecelakaan kerja dengan memastikan semua fasilitas aman.

Lebih lanjut Kapolsek (Pameungpeuk AKP. Ivan Taufiq. S.H) menjelaskan bahwa, kegiatan Patroli KRYD sebagai upaya mencegah terjadinya kriminalitas pada malam Minggu di wilayah hukum Polsek Pameungpeuk.

Kapolsek Pamengpeuk (AKP. Ivan Taufiq. SH) juga mengatakan, penyampaian himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan, pungkas Kapolsek Pamengpeuk.

(HMS) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini