Polresta Bandung – Pandemi Covid-19 memang memukul semua sendi kehidupan dan perekonomian yang paling jelas terdampak, melihat situasi di lapangan yang rawan dengan berbagai hal gangguan Bhabinkamtibmas Cileunyi Kulon, Polsek Cileunyi, Polresta Bandung-Polda Jabar (Aiptu S.I. Mardiana) terus menggiatkan kegiatan sambang kewilayahan. (Senin, 13/09/2021)

Selain memberikan rasa aman juga untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui seperti, terlihat saat sambang menemui Sdr. Deni selaku Staff Karyawan Hotel Millenia Kp. Cikalang RW. 25, Desa Ceunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi-Kabupaten Bandung. (Senin, 13/09/2021)

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar dalam menjalankan aktivitasnya dapat selalu menerapkan Prokes guna menghindari terpaparnya Covid-19 karena lingkungan Hotel yang sering berganti pengunjung atau Konsumen sangat rentan dengan Covid-19.

“Selain itu, jaga nama baik Kecamatan Cileunyi-Kabupaten Bandung dengan tidak menjadikan Hotel sebagai tempat Prostitusi, tempat transaksi Narkoba dan kegiatan lain yang melanggar hukum. Jika ada yang mencurigakan, segera hubungi aparat di lapangan agar cepat ditindaklanjuti”, pesan Aiptu S.I Mardiana.

“Sendi” salah satu Staff menyampaikan terimakasih atas sambang, Patroli dan himbauan yang sudah diberikan oleh Bhabinkamtibmas dan kami siap untuk selalu menjaga nama baik Kecamatan Cileunyi, ‘Ucapnya.

Kapolresta Bandung (Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M) melalui Kapolsek Cileunyi (Kompol Wahyo. S.H) di tempat terpisah menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif di lapangan dalam memberikan jaminan keamanan kepada warga masyarakat. Menghimbau juga kepada masyarakat agar segera melaporkan jika ada kejadian tindak pidana ataupun tindak asusila yang terjadi”, tegas Kapolsek.

Kapolsek Menambahkan, “kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Cileunyi agar bisa menjaga nama baik diri pribadi dan juga Kecamatan Cileunyi, salah satunya dengan menghindari perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum dan dalam situasi Pandemi saat ini dihimbau agar Prokes tetap dijalankan guna mendukung Pemerintah dalam percepatan pencegahan Covid-19”, tegas Kompol Wahyo. S.H.

(HMS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini