MPP, KLEBET – Acara Syukuran/Doa bersama, dikediaman, bapak Aang Holid berlokasi di Kp, Klebet desa Klebet kec. Kemiri kab. Tangerang prov Banten, dengan keniatan Hajat nya yaitu Meng Khitankan Putranya yang bernama Saka Panoraja putra ke-3 dari bapak Aang Holid, Kamis (10/06/2021).

Acara pertama dibuka dengan membacakan Basmallah dan surat Al’fatihah dan berkelanjutan dengan sambutan dari Kades Klebet dalam sambutanya Kades Klebet, mengatakan “Alhamdulillah, marilah kita panjatkan puji syukur kita atas kehadirat Allah swt, yang mana pada malam kesempatan ini, merupakan malam kebahagiaan buat kami sekeluarga, dan berkat izin dari Allah swt serta kerelaan dari bapak dan ibu meluangkan waktu untuk melangkah kan kaki ke tempat kami yang akan mendoakan Putra kami. Ungkap Aang Holid.

“Atas Niat Hajat kami yang insyallah akan melaksanakan khitanan untuk putra kami Saka Panoraja mudah-mudahan anak kami diberikan keselamatan, diberikan panjang umur, Rizki ,sehat selalu dan berbakti kepada orang tua serta bermanfaat bagi bangsa dan negaranya, dan di usia 13 Tahun sangat lah menyentuh hati saya, dalam arti Tidak di rencanakan dengan kerelaan beliau, beliau meminta ingin di Sunat/Khitan karena salah satu kewajiban Sunah Nabi,. Tambah nya.

Turut dihadiri di antaranya Al Mukarom, KH. Humaedy, sebagai tokoh agama di desa Klebet, para sesepuh desa Klebet, para aparatur desa Klebet, para Pemuda/i desa Klebet dan para ibu-ibu, desa Klebet. Acara berlangsung Sekitar Pukul 20:00 Wib.

Selanjutnya pembacaan Silsilah yang di pimpin Oleh Al mukarom KH. Humaedy, acara demi acara berjalan dengan lancar dan kondusif serta di tutup dengan Doa Bersama.

Agus Saparudin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini