Media Purna Polri,Kuansing/ Riau – Tim Opsnal Satuan Reskrim Narkotika Polres Kuansing berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Narkoba jenis sabu, pada Selasa malam (08/06/2021) pukul 21.00 WIB di Desa Perhentian Sungkai Kec.Pucuk Rantau Kab.Kuansing.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan berupa 6 (enam) paket berisikan Narkotika Jenis Sabu dengan berat kotor 4.90 Gram,1 (satu) unit timbangan digital, 1(satu) unit HP Merk Nokia warna hitam,1 uniy HP Merk Mito warna hitam, Uang Rp.150.000, bungkusan plastik bening, satu unit mobil Merk Agya warna silver No.Pol BG 1301 IB.

Pelaku yang ditangkap berinisial A bin Y (40 thn) yang bekerja sebagai petani, tinggal di desa Perhentian Sungkai Kec.Pucuk Rantau Kab.Kuansing, pelaku kedua adalah ER Als A Bin SR (28 thn), pekerjaan wiraswasta, tinggal di desa Perhentian Sungkai Kec.Pucuk Rantau Kab.Kuansing.

Ditempat terpisah Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto,SIK,MM membenarkan penangkapan tersebut dan melalui Kasat Narkoba AKP Preddy Jontara Nababan SH,MH mengatakan.”penangkapan pelaku Narkoba tersebut berawal dari laporan masyarakat dan segera ditindaklanjuti dengan memerintahkan Tim Opsnal untuk berangkat bersama ke TKP untuk melakukan pengungkapan,”ujar Kasat Narkoba.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba beserta KBO Ipda Eko Wahyu NB SH,MH berhasil melakukan penyergapan terhadap 2 (dua) orang pelaku inisial EA dan A disebuah rumah di desa Perhentian Sungkai Kec.Pucuk Rantau Kab.Kuansing, dimana para tersangka pelaku saat itu sedang membagi-bagi paket Sabu. Kedua tersangka pelaku tersebut segera diamankan dan dibawa ke Polres Kuansing untuk di proses lebih lanjut.

Utema Gea

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini