Media Purna Polri Rokan Hilir – Usai disambut secara adat dan di upah-upah saat menempati rumah dinas, Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong-H Sulaiman langsung berkunjung ke rumah mantan Bupati Rohil H Suyatno yang berada di Jalan Madrasah, Bagansiapiapi, Kamis (10/6/2021).

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik pada 8 Juni 2021 tersebut, disambut hangat oleh H Suyatno beserta keluarga. Kedatangan Bupati dan wakil Bupati juga didampingi para pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemkab Rohil.

Mantan Bupati Rohil H Suyatno memberikan apresiasi atas kunjungan Bupati dan wakil Bupati ke kediaman nya.

Dalam kunjungan itu kata Suyatno, Ia bersama Bupati banyak bercerita tentang berbagai hal yang terjadi di Rohil dan memberikan masukan untuk pembangunan Rohil kedepan.

“Tadi pak Bupati dan pak wakil Bupati berkunjung ke rumah, saya berikan apresiasi yang luar biasa kepada beliau, saya telah memberikan masukan dalam berbagai hal, Pilkada telah berakhir, tidak ada lagi nomor 1, 2, 3 maupun 4,”paparnya.

Suyatno berharap, ditangan bupati dan wakil bupati baru ini kondisi Rohil kedepan nya bisa lebih maju. Ia juga meminta seluruh elemen agar memberikan dukungan dan meminta para pejabat agar loyal terhadap pimpinan.

Dalam kesempatan itu, Bupati dan wakil Bupati Rohil Afrizal Sintong-H Sulaiman juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada mantan Bupati Rohil H Suyatno. Bupati juga menegaskan akan terus berkonsultasi dalam membangun Rohil kedepan.(Tutur Suriadi Mpp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini