Media Purna Polri Rokan Hilir – Untuk mendukung Program Kapolri Menuju Polri yang presisi, dalam 100 Hari Kerja Kapolri Poin ke III yaitu meningkatkan sinegritas TNI POLRI dalam melalui kegiatan bersama. Senin (03/05/2021).

polsek kubu melaksanakan ops yustisi secara gabungan bersama Koramil 04 Kubu untuk Pendisiplinan Protokol Kesehatan. Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di gelar diwilayah hukum Polsek Kubu, tepatnya di Jalan Sudirman Kepenghulan Rantau Panjang Kiri Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan Operasi Yustisi ini rutin dilaksanakn setiap hari nya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono SIK MM. Melalui media ini, mengatakan bahwa operasi yustisi ini mengacu pada Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

“Operasi yustisi pendisiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan ini dilakukan agar warga betul-betul disiplin mematuhi protokol kesehatan dan apabila ditemukan pelanggaran tidak memakai masker akan di kenakan sanksi,” terangnya.

“Kami dari Polsek Kubu telah menyediakan Rompi orange untuk para pelanggar Protokol Kesehatan, mereka yang nanti nya tidak mematuhi protokol kesehatan akan menggunakan rompi orange dan memegang Banner bertuliskan agar mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker apabila keluar rumah, sedangkan yang mengunakan rompi hijau masyatakt yang menjadi Relawan Protokol kesehatan yang membantu tugas kepolisian dalam memberikan himbauan prokes kemudian menjaga jarak serta hindari kerumunan demi memutus penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),” imbuh Kapolsek Kubu Iptu Rudi Sudaryono, SIK., MM
.
Kapolsek Berharap Operasi Yustisi ini bisa menekan angka pelanggar protokol kesehatan dan meningkatkan kesadaran masyarakat Kecamatan kubu dan Kubu Babussalam agar menggunakan masker guna memutus mata rantai virua Corona. tutup nya Iptu Rudi. Tutur s

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini