MPP, LAMANDAU – Peran perempuan untuk menjadi pemimpin di Desa tidak bisa dipandang sebelah mata,bahkan tidak sedikit seorang parampuan yang berhasil menempati segala bidang salah satunya menjadi kepala Desa,sebab sudah banyak pemimpin parampuan yang berprestasi.

Pada hari ini senin tanggal Senin (3/5/21) telah di adakan penyerahan dana bangunan yang beasal dari DDS tahap 1 yaitu,pembangunn siring jalan RT 8,9 dan pembangunan peningkatan sambungan air bersih kerumah tangga pansimas kepada TPK Desa Bumi Agung tahun anggaran 2021.
1. Pembangunan siring jalan RT 8 dan 9 Rp1.53.355.000
2. Pembangunan peningkatan sambungan air bersih kerumah tangga (pansimas) 39.550.000.

Penyerahan ini di saksikan langsung oleh ketua BPD Yulianus Hanggulan mambat,Pendamping Desa Bumi Agung suti Nurhayati,Babinsa Desa Bumi Agung Eki Pramono dan Bhabinkamtibmas Desa Bumi Agung S.Susilo.

Kepala Desa Bumi Agung Mengatakan,besar harapan saya agar bekerja sesuai aturan dan teknis oleh TPK Yang akan di pekerjakan melalui sewa kelola,yaitu yang melaksanakan pekerjaan ini masyarakat Desa Bumi Agung itu sendiri.

Karena uang ini untuk masyarakat Desa Bumi Agung dan di manfaatka untuk masyarakat Desa Bumi Agung, saya yakin mereka pasti bisa.

Saya selaku kepala Desa mengharap masukan dan sarannya bahwa untuk pengawasan pembangunan ini,bukan hanya saja kepala Desa dan BPD tetapi seluruh masyarakat Desa Bumi Agung.

Semoga bisa di manfaatkan sebaik-baiknya dan untuk meningkatkan kesejahtraan masyarakat Desa Bumi Agung dan pada hari ini dana tersebut kita serahkan secara terbuka,”tutup kepala Desa.(Sahwandi)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini