Media Purna Polri, Pangalengan-. Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, anggota piket Patroli Polsek Pangalengan-Polres Kota Bandung terus melaksanakan kegiatan Patroli pada malam hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama12 warga guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat.

Kegiatan Patroli malam hari yang dilaksanakan oleh personil Polsek Pangalengan bersama Koramil dan Satpol PP dengan sasaran sepanjang jalan yang dianggap rawan, objek vital, Pertokoan, Pemukiman penduduk serta sambang dialogis bersama warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak serta sering mencuci tangan.

Di tempat terpisah Kapolsek Pangalengan Polresta Bandung Kompol Katarina. S. A.Md yang mewakili Kapolres Kota Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K menyampaikan bahwa, Patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan sekaligus himbauan protokol kesehatan Covid-19. Selasa dini hari (04/05/2021).

(HMS)

 

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini