MPP, JAKARTA – Bertempat di Posko Detasemen khusus Distrik Jakarta pusat Salemba senen Jakarta Pusat segenap pengurus dan anggota Detasemen Khusus Distrik Jakarta pusat melakukan giat pembagian takjil di sertai dengan santunan yatim piatu pada tanggal 3 Mei 2021 pukul 17.00 wib.

Santunan anak yatim piatu tersebut di berikan kepada anak anak yatim piatu yabg berada di sekeliling posko Laskar merah putih sebagai wujud kepedulian anggota dan pengurus laskar merah putih sebagai ormas kemasyarakatan yang peduli dengan kondisi di sekelilingnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari beberapa unsur terutama 3 pilar TNI Dan Polri serta beberapa tokoh masyarakat di sekitar posko Densus Distrik Jakarta pusat.

Adapun sasaran pembagian takjil yakni pengguna jalan raya,baik pejalan kaki,pengendara sepeda motor serta sopir anggkot.

Dari wajah wajah mereka para penerima takjil buat buka puasa,ada perasaan bangga karena masih ada sekelompok anak muda yakni Densus Distrik Jakarta Pusat Laskar Merah Putih yang sangat peduli dengan nasib orang orang di sekelilingnya walau merekapun juga sangat membutuhkan.

Hal yang sama juga tidak jauh berbeda di alami oleh anak anak yatim piatu sebagai penerima santunan,walaupun pemberian ala kadarnya tetapi sangat berharga buat mereka. Dan yang tak kalah pentingnya merekapun merasa bangga ada sekelompok anggota dan pengurus Densus Distri Jakarta Pusat yang memperhatikan mereka dan siap selalu untuk mereka.

Bang Suhanda SH.,selaku ketua atau komandan Densus Distrik Jakarta Pusat Laskar Merah Putih(LMP) melalui telepon menyempatkan guna memberikan epresiasi kepada segenap pengurus dan Anggota yang sudah ikut mensukseskan giat ini.
Dan Sekaligus menyampaikan Ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada para donatur dalam memberikan sumbangsihnya baik dana maupun tenaga agar acara ini terlaksana dengan baik dan sukses.

Baharudin.

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini