Media Purna Polri, Dayeuhkolot-. Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Polsek Dayeuhkolot-Polresta Bandung “Aipda Moh. Amin Syukron” memberikan semangat dan motivasi warga di desa binaan dalam melakukan Giat ronda malam di lingkungan sekitar tempat tinggal di wilayah Desa Cangkuang Kulon dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam. Minggu dini hari (02/05/2021).

“Aipda Moh. Amin Syukron” selaku Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot-Polresta Bandung dalam himbauannya kepada warga masyarakat yang melakukan ronda malam agar tetap selalu waspada dengan aksi-aksi pencurian menjelang Hari Raya Idul Fitri serta gangguan Kamtibmas lainnya. Tidak lupa juga menyampaikan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta ketika ada gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman. SE mengatakan bahwa, masyarakat harus ikut aktif menjaga Kamtibmas dengan melakukan ronda malam guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari serta melalui Bhabinkamtibmas harus memberikan himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, pungkas Kompol Tedi Rusman. SE.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini