Media Purna Polri, Cikancung-. Satu diantara bentuk pelayanan kepada masyarakat dan demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cikancung, piket Pawas gabungan piket fungsi meningkatkan Patroli malam dengan menyusuri Jalan Protokol, obyek vital, Perusahaan serta tempat-tempat nongkrong para Remaja. Sabtu malam (01/05/2021).

Patroli ini dilaksanakan guna mencegah kenakalan Remaja seperti trek trekan, pesta Miras. Selain itu juga, untuk mencegah kejahatan lainnya dalam giat tersebut juga menyambangi obyek vital Perbankan yang berada di wilayah Kecamatan Cikancung dan menghimbau serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para Pemuda dan warga masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap VI untuk tetap patuhi Prokes 5M yaitu, mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi Mobilitas dan aktivitas, ucap Bripka Andres.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M melalui Kapolsek Cikancung AKP. Iwan Cahyadi. S. Ikom., M.M terus mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan Mobilitas Patroli pada malam hari untuk menjaga kondusifitas wilayahnya terutama di wilayah Kecamatan Cikancung.

Tujuan dan harapan dari Patroli tersebut adalah, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sedang menikmati Malam Minggu dengan Giat Patroli tersebut dapat menekan gangguan Kamtibmas, ‘pungkasnya.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini