Media Purna Polri, Ciparay-. Personil Polsek Ciparay-Polresta Bandung yang dipimpin oleh Piket Pawas “Ipda Dadan” bersama gabungan fungsi anggota Polsek Ciparay melaksanakan Giat Patroli rutin dialogis malam hari. Suatu Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Ciparay dengan route/obyek Patroli diantaranya, pusat perbelanjaan Minimarket, Perbankan, ATM dan Perumahan penduduk di wilayah hukum Ciparay. Sabtu malam (01/05/2021).

Dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Ciparay-Polresta Bandung melakukan pengontrolan pusat perbelanjaan Minimarket, Kantor Perbankan, ATM dan Perumahan penduduk di wilayah hukum Polsek Ciparay. Pada kesempatan tersebut, disampaikan kepada Karyawan Minimarket dan petugas Satpam Perbankan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi lingkungan sekitar khususnya terhadap orang yang tidak dikenal. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melapor. Kemudian, kepada mereka tidak lupa untuk selalu menggunakan masker sebagaimana aturan protokol kesehatan dalam menjalan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan mematuhi 5M guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui Kapolsek Ciparay AKP. Suyatno. S. Pd., M.M mengatakan, “Patroli siang maupun malam rutin dilaksanakan sebagai upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan ini juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciparay jajaran Polresta Bandung”, ‘ujarnya.

(HMS) 

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini