Media Purna Polri, Solokanjeruk-. Untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas serta dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminal pada malam akhir pekan di Bulan Suci Ramadhan ini maka, jajaran Polsek Solokanjeruk-Polresta Bandung melaksanakan Patroli KRYD dalam skala besar, yang mana Patroli tersebut dimulai dari pukul 21.00 sampai 03.00. WIB dini hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP. M. Abdhi Hendriyatna. S.I.K mengungkapkan bahwa, ”kegiatan Patroli KRYD Skala Besar tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian Polresta Bandung dengan tujuan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat terlebih pada Bulan Suci Ramadhan. Adapun Patroli tersebut dilaksanakan dengan cara Mobile ke seluruh wilayah hukum Polsek Solokanjeruk dengan menyambangi beberapa lokasi yang dianggap rawan akan adanya gangguan Kamtibmas”, ungkap AKP. M. Abdhi Hendriyatna. S.I.K.

Di tengah pelaksanaan Patroli tersebut, anggota Polsek Solokanjeruk menyampaikan himbauan dan mengajak kepada warga masyarakat yang mana warga masyarakat harus bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing dan tidak lupa mengingatkan warga masyarakat tentang Prokes penerapan 5M. Sehubungan Pandami Covid-19 yang tidak kungjung berakhir maka dari itu, jajaran dari Polsek Solokanjeruk terus berupaya mengingatkan warga agar selalu disiplin terhadap penerapan Prokes sebagaimana tersebut diatas.

*Minggu, 02 Mei 2021*

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini