Media Purna Polri, Banjaran-. Kegiatan Operasi rutin kali ini melibatkan personil Polsek Banjaran dan gabungan dengan jajaran Instansi lainnya yaitu, Satpol PP dan Ormas PKPPI. Dimana kegiatan tersebut dimulai pukul 21.00. WIB sampai selesai, dengan sasaran antisipasi kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti, Curat, Curas, Curanmor, Premanisme, Narkoba, Senpi dan Sajam. Pada kesempatan tersebut, dilakukan pendisiplinan tentang protokol kesehatan.

Dalam kegiatan Patroli Skala Besar tersebut, di bawah Pimpinan Iptu Yaya dalam melaksanakan Patroli dengan sasaran, tempat keramaian/ berkumpulnya orang seperti di Alun-alun Banjaran, Cafe, Rumah Makan ,Terminal Banjaran, Pasar Banjaran, Griya Banjaran, Pemukiman wilayah Desa Kiangroke, sepanjang jalur Pangalengan dan Soreang.

Kegiatan yang dilaksanakan terutama pada malam hari akan terus digiatkan oleh anggota Polsek Banjaran dengan tujuan, untuk mengantisipasi aksi-aksi pencurian menjelang Hari Raya Idul Fitri serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Dalam kesempatan ini, tidak lupa juga petugas menyampaikan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan 5M dengan menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M menyatakan bahwa, operasi rutin ini dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) untuk memelihara situasi Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan ini agar, di wilayah hukum Polresta Bandung tetap kondusif dan tentunya tetap akan terus dilaksanakan tentang penerapan disiplin protokol kesehatan guna menjamin kesehatan warga agar tidak terpapar Covid-19 khususnya di wilayah Kab. Bandung dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, ‘ungkapnya. Sabtu malam (01/05/2021).

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini