Media Purna Polri, Solokanjeruk-. Patroli PPKM yang terdiri dari gabungan 3 Pilar Polsek Solokanjeruk senantiasa eksis dalam melaksanakan kegiatan Patroli PPKM di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk guna menjaga dan menyampaikan berbagai himbuaan terkait Prokes serta menjaga dan memelihara kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk-Polresta Bandung sehingga warga masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan tentram dalam menjalani segala aktivitasnya.

Pada kesempatan kegiatan Patroli PPKM kali ini, Tim Patroli PPKM yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Solokanjeruk-Polresta Bandung Iptu M. Arif Rachman melaksanakan Patroli Mobiling ke seluruh wilayah hukum Polsek Solokanjeruk dengan tujuan, untuk melakukan kegiatan himbauan penerapan prokes 5M sekaligus membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat dengan cara Door To Door ke rumah rumah warga yang hendak diberi masker. Hal terbut dilakukan dalam upaya percepatan penanganan Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk.

Kepala Kepolisian Polresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., M.M melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP. M. Abdhi Hendriyatna. S.I.K menegaskan bahwa, kegiatan Patroli PPKM yang dilakukan oleh jajaran Polresta Bandung merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari dalam rangka memberikan himbauan kepada warga masyarakat terkait penerapan Prokes 5M dengan tujuan, untuk memberi pemahaman kepada warga masyarakat agar senantiasa disiplin Prokes sehingga Pandemi Covid-19 segera berlalu. Hal ini juga dilakukan sekaligus untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, ‘tegasnya.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini