Media Purna Polri, Polsek Pacet – Guna
meringankan beban ekonomi pada warga di desa binaannya yang terdampak pedemi virus Corona atau Covid-19 menyebabkan banyak warga yang kehilangan penghasilan, Bhabinkamtibmas Desa Maruyung Bripka Hendi Setiawan,SE Bersama Babinsa membagikan sembako pada warga tidak mampu serta lansia, Jum’at (30/04/2021).

Paket Sembako dibagikan pada warga yang tidak mampu terutama yang berusia lanjut yang terdampak wabah virus Corona, kegiatan tersebut dilakukan secara langsung dengan sistem rumah ke rumah (door to door) warga.

Kapolsek Pacet AKP Dana Suhenda mengatakan penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Personil Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan warga di desa binaan untuk saling berbagi masyarakat kurang mampu ditengah pendemi Covid 19.

“Untuk sasaran penerima bantuan sebelumnya telah didata oleh personil Bhabinkamtibmas dengan berkerja sama dengan pemerintahan desa agar tepat sasaran, terutama pada warga tidak mampu yang selama pendemi Covid 19 kehilangan penghasilan serta yang sudah berusia lanjut” ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan personil Polsek Pacet juga menyampaikan himbauan pada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan 5M guna memutus rantai penyebaran virus corona apabila beraktivitas diluar rumah harus selalu gunakan masker, saling menjaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.(hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini