MPP, KUDUS – Koperasi Giri Muria Group (GMG) kabupaten kudus yang beralamat kantor pusat di jalan JALAN SUDIRMAN 1-2 B KUDUS. Sampai saat ini banyak di datangi Nasabah yang ingin menarik uang tabungannya.

Namun tidak ada satu nasabah pun yang yang tabunganya bisa di cairkan.Bahkan Pihak koperasi dalam hal ini Direktur GMG AH sama sekali tidak bisa di temui oleh nasabah.Sehingga banyak nasabah yang ingin mengambil uang tabungannya di persulit oleh pihak koperasi .

Kasus ini sebetulnya sudah cukup lama para nasabah hanya di janji janjikan dari bulan kebulan namun sama sekali tidak di cairkan. Sehingga harapan nasabah hanya mimpi yang tidak bisa jadi kenyataan. Bahkan kasus ini sebetulnya sudah banyak yang melaporkan kepihak Polsek maupun pihak Polres Kudus,namun sampai saat ini belum ada tindakkan sedikitpun dari pihak penegak hukum.

Salah seorang karyawan GMG yang berhasil di temui Awak media ini mengatakan AH (Direktur)sampai saat ini belum terlihat kekantor dengan alasan masih mengurusi aset di Jakarta . Bahkan karyawan GMG juga mengeluh sudah sekian bulan belum mendapatkan bayaran.

Beberapa nasabah yang menabung di Koperasi GMG dawe dan di Kantor pusat yang jika di total mencapai ratusan juta rupiah bahkan mungkin bisa Milyaran sama sekali belum di cairkan oleh pihak Koperasi GMG ini. AH selaku direktur koperasi GMG sejak bulan Januari 2021 bahkan sampai saat ini tidak bisa di hubungi.

Banyak nasabah yang datang kerumahnya pun yang terletak di jalan Kudus Colo Dawe pihak satpam selalu mengatakan bapak tidak ada dan tidak pernah pulang.Dan kasus ini selain adanya laporan kepihak kepolisian sempat juga di laporkan ke DPRD Kudus AH selaku direktur di panggil DPRD untuk di klarifikasi.

Namun belum juga ada Respon positif dan niat baik dari AH Pihak nasabah yang merasa di rugikan mengharapkan pihak penegak hukum dalam hal ini polres Kudus . Kiranya bisa menindak lanjuti kasus dan segera menangkap atau memanggil Direktur GMG AH untuk di mintai pertanggungjawabannya karena patut di duga penipuan.,karena AH selaku Direktur Koperasi GMG tidak ada tanggung jawabnya sama sekali bahkan selalu menghindar dari kejaran nasabah.

Sw

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini