Media Purna Polri, Majalaya-. Bertempat di Polsek Majalaya-Polresta Bandung, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan resmikan langsung ruangan Unit Sabhara.

Dalam sambutannya, Kombes Pol. Hendra menitipkan pesan kepada semua anggota yang ada di Polsek Majalaya untuk selalu merawat dan menjaga bangunan Unit Sabhara yang baru ini.

“Saya titip kepada Kapolsek dan seluruh anggota disini untuk bisa menjaga dan merawat bangunan baru ini”, kata Hendra. (Kamis, 22/04/2021)

Beliau menambahkan, sebelum dibangunnya bangunan Sabhara yang baru tersebut, bangunan lama terbilang kecil dan sempit. Namun, berkat kekompakan antara Kapolsek bersama anggota, akhirnya bisa membuat ruangan Sabhara tampil beda.

“Dulu kalau tidak salah ruangan Sabhara disini kecil dan sempit ya? tapi Alhamdulilah, kini Unit Sabhara mempunyai bangunan baru”, ‘ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu menjelaskan, dibangunnya ruangan baru tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dibangunnya gedung baru ini untuk memberikan pelayanan yang baik dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat”, ‘ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut anatara lain, Kabag Sumda Polresta Bandung, Kasi Propam dan Kasubbag Humas Polresta Bandung.

(HMS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini